Smokey Valentine Collaboration Sponsored by Makeupuccino


Hi Cantiiikk!!

Senengnya diajakin collab makeup lagi sama temen-temen blogger, jadi ada postingan lagi deh...hihihi. Kali ini collab-nya pakai makeup yang disponsori oleh Makeupuccino (klik disini). Waktu diminta memilih produk yang mau digunakan gak sengaja kami semua pilih produk dari LA Splash Cosmetics. Saya sendiri pilih LA Splash Lip Couture shade "Untamed", warna coklat tua dengan sedikit hint merah. Tapi disini saya layer dengan sedikit liquid lipstick warna merah dari Life's Entropy (US Indie Brand). 

Tema makeup kali ini adalah smokey Valentine. Untuk lihat hasil makeup teman-teman blogger yang lain silakan klik link dibawah ini ya :

-REINY instagram @andiani91
-CLAREN instagram @cstefanie
-ROOSVANSIA instagram @roosvansia
-DINE instagram @dineaisah
-NINDY instagram @nindyz
-SEKARARUM instagram @sekararumw
-RIFKA instagram @buleipotan

Oiya sekalian pantengin Instagram kami dan @makeupuccino juga ya, karena sebentar lagi akan ada giveaway, yaaayy!!! Baiiik, langsung aja ke makeupnya ya ;)






Postingan kali ini bakalan singkat aja karena sebenernya saya lagi sibuk banget berkutat di dapur... Apaaa?! Belum tau kalo sekarang saya suka bikin cake?? Makanya follow instagram @merillaskitchen dong.... *cie *promosi *sekalian. Tapi beneran bulan Februari ini saya lagi sibuk-sibuknya banget, bisa seharian di dapur dan gak keluar rumah sama sekali...Sampe makeup kali ini aja terinspirasi dari motif kertas cupcake, hahahaha! :"D





Baiklah, sekian dulu ya...untuk detail makeup insyaAllah akan saya update di instagram @merilla_may beberapa hari lagi. Makasih udah mampir ya Cantiks, Happy Valentine's Day bagi yang merayakan. :**



Kisses,


Merilla.








Posting Komentar

0 Komentar